Monday, 29-11-2021
  • Ahlan Wa Sahlan, Selamat Datang Di Website Resmi Pondok Pesantren Ar-Risalah Cariu

PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS SMK IT AR-RISALAH CARIU

Diterbitkan :

OSIS atau Organisasi Siswa Intra Sekolah adalah organisasi siswa yang berada di tingkat sekolah. OSIS sebagai wadah bagi peserta didik di sekolah untuk mencapai tujuan pembinaan dan pengembangan siswa yang sesuai dengan visi-misi sekolah. Pengurus OSIS adalah siswa/siswi yang berprestasi yang mempunyai kepandaian interaksi dan aktif dalam kegiatan di lingkungan sekolah.

SMK Islam Terpadu Ar-Risalah Cariu saat ini sedang dalam masa peralihan pergantian OSIS. Dimana pada awal bulan lalu sudah melakukan Sidang Pleno Pembubaran Pengurus OSIS masa khidmah 2020-2021. Dan saat ini sedang berlangsung prosesi pemilihan Kepengurusan Baru OSIS tahun khidmah 2021-2022.

Pada tahun ini, PILKAOS (Pemilihan Ketua OSIS) SMK Islam Terpadu Ar-Risalah memiliki 4 kandidat yang terdiri dari siswa dan siswi kelas XI yaitu Paslon 1 Ahmad Zaky dan Adelia Putri, Paslon 2 Deden Rohendi dan Nabila, Paslon 3 Ari Cakra dan Rista Talia, dan terkahir Paslon 4 M. Albi Syaikhu dan Salsabila.

Para calon Ketua OSIS ini pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu melakukan kampanye dalam menyampaikan visi dan misinya agar dapat terpilih sebagai Ketua OSIS baru. Salah satunya dari Paslon 3 Ari Cakra dalam penyampaian visi misinya menekankan pentingnya kedisiplinan siswa siswi sekolah dalam melakukan kegiatan di sekolah dengan diiringi kreatifitas dan skill yang dimiliki sehingga membuat setiap kegiatan akan semakin memberikan wawasan dan pengalaman bagi setiap siswa siswi.

Tidak kalah dari Paslon 4 juga dalam kampanyenya menekankan tentang tanggungjawab yang dilakukan dalam setiap kegiatan dilandasi dengan akhlak baik dan pengembangan bakat-bakat yang berada dalam lingkungan sekolah akan semakin ditingkatkan.

Waka Kesiswaan SMK Islam Terpadu Ar-Risalah Ahmad Ulul Albab menyampaikan, “Kepengurusan OSIS ini adlah untuk memiloih siswa dan siswi yang memiliki kepemimpinan dalam berorganisasi dan kepiawaian interaksi dalam setiap kegiatan, sehingga diharapkan Pengurus OSIS tahun ini akan semakin memiiki kualitas yang lebih baik dari kepengurusan sebelum-sebelumnya.”

Kemudia Ibu Neneng Novianti selaku Kepala Sekolah SMK Islam Terpadu Ar-Risalah menambahkan, “ OSIS ini sebagai organisasi yang kedepannya diharapkan mampu menjadi wadah mengembangkan bakat setiap siswa melalui kegiatan-kegiatannya. Insya Allah Pengurus OSIS terpilih yang akan datang akan semakin membawa nama Sekolah kita semakin baik di lingkungkan sekitar dan juga tentunya di tingkat-tingkat selanjutnya.”

Setelah seluruh Paslon melakukan berbagai prosesi kampanye dan debat untuk mencari dukungan dari para siswa lainnya, maka akan diadakan Pencoblosan Pemilihan Ketua OSIS SMK Islam Terpadu Ar-Risalah pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021. Semoga Ketua OSIS terpilih akan bisa mengemban amanat yang diberikan, dan dapat menjalankan visi misinya dan mengharumkan nama sekolah SMK Islam Terpadu Ar-Risalah ditingkat yang lebih tinggi.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Penulis : Media Center Pesantren Ar-Risalah Cariu

Tulisan Lainnya

Oleh : Media Center Pesantren Ar-Risalah Cariu

SUKSESI KEPEMIMPINAN OSIS SMP IT AR-RISALAH

Oleh : Media Center Pesantren Ar-Risalah Cariu

VAKSINASI SISWA/I SMK IT AR-RISALAH

Oleh : Media Center Pesantren Ar-Risalah Cariu

Vaaksinasi siswa/i SMK IT Ar-Risalah Cariu

Oleh : Media Center Pesantren Ar-Risalah Cariu

Kali Pertama Pelaksanaan Assesmen Nasional SMP IT Ar-Risalah

MAPS PESANTREN

INFO PESANTREN

PESANTREN AR-RISALAH CARIU

NSPN : -
Jalan Raya Jonggol - Cariu Desa Nyomot, Kp. Tegal Panjang - Bogor Timur - Indonesia
TELEPON 021-89960022
EMAIL arrisalahcariu@gmail.com
WHATSAPP +62 878-6974-3819