Test Seleksi Gelombang Pertama Mahasiswa Baru UNU Cirebon Kampus VI Ar-Risalah Cariu

Ar-Risalah Jakarta, Universitas Nahdlatul Ulama Cirebon Kampus VI Pesantren Ar-Risalah Cariu, menggelar tes gelombang pertama Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di kampus VI Pesantren Ar-Risalah Cariu (06/6). Para calon mahasiswa tampak mengerjakan soal yang diujikan di lokasi seleksi.

Pada test seleksi Gelombang pertama yang diadakan di Pesantren Ar-Risalah Cariu menerapkan protokoler kesehatan covid-19 dalam kegiatan test seleksi Mahasiswa Baru, materi yang diujikan ada dua test seleksi yaitu : tes tertulis dan tes interview.

Dari keseluruhan yang mengikuti tes PMB gelombang pertama ini yang paling diminati adalah jurusan Ekonomi Syariah. Selebihnya terbagi pada 2 prodi yang tersedia.

Universitas Nahdlatul Ulama Cirebon Kampus VI Pesantren Ar-Risalah Cariu , masih membuka pendaftaran untuk Gelombang II hingga akhir bulan juli 2020.

Prodi yang tersedia di Universitas Nahdlatul Ulama Cirebon Kampus VI Pesantren Ar-Risalah Cariu ada tiga : Prodi Pendidikan Agama Islam, Prodi Ekonomi Syariah, Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Dari ketiga prodi tersebut, dua prodi akan di selenggarakan di Pondok Pesantren Ar-Risalah Cariu (Prodi Pendidikan Agama Islam dan Prodi Ekonomi Syariah) satu prodi akan diselenggarakan di Yayasan Ar-Risalah Jakarta yang berlokasi di jalan raya bogor km 26 No. 10 Ciracas Jakarta Timur (Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *